Jumat, 13 April 2012

Windows 8 Tanggal Final Release

Kalau kita membicarakan mengenai Windows 8 masih simpang siur kapan windows 8 tersebut akan di rilis secara final oleh microsoft, Tentu semua pengguna bekerja pada jendela menunggu untuk Windows 8 versi windows yang diharapkan akan jauh lebih baik dari versi sebelumnya dan menambah banyak jendela dan perubahan banyak, Kemarin Microsoft mengadakan sebuah konferensi acara Microsoft yang menampilkan dengan Windows 8 dan aplikasi dalam bidang seni Mission District galeri, bahkan sudah penuh tertutup oleh AllThingsD yang memberikan kita update penting yang paling penting dari mereka adalah Windows 8 tanggal rilis final.

dia Windows 8 tanggal rilis final akan terlambat pada bulan Februari 2012 yang sudah dikonfirmasi yakin rilis pertama akan menjadi versi beta, Pembaruan penting lainnya adalah tentang Windows 8 kompatibilitas bekerja dengan desktop lain dan hal yang baik adalah Windows 8 akan dapat bekerja dengan biasa PC dan Laptop dan juga Tablet PC.

Microsoft melihat hal yang terbaik di Windows 8 bahwa yang mampu menangani dengan PC dan Smartphone apa yang pernah itu dan itulah whats membuatnya menyebar lebih dan meraih lebih banyak pengguna di seluruh dunia.

Microsoft telah dikirimkan 500 juta PC Windows sejak Windows 7 dikirim, dibandingkan dengan 247 juta perangkat Android, 152 juta perangkat IOS dan 30 juta Mac. "Jangkauan dari Windows hanya begitu jauh lebih besar," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Chat YM

Administrator
Status YM

Copyright © 2013. Rorik Setya Budi - All Rights Reserved