Sabtu, 03 November 2012

Melacak Blackberry Yang Dicuri Orang


Dalam postingan kali ini saya akan memosting articel mengenai "Melacak Blackberry Yang Di Curi Orang" Bagi teman-tema yang mempunyai HP blackberry besutan RIM ini yang tharganya 1 juta ke atas kalau bagi saya wau itu sangat mahal untuk sebuah HP tetapi kalau orang yang sudah berduit itu merupakan hal yang sangat kecil, tetapi kalau teman-teman seperti saya duit pas-pasan kalau kehilangan hp semahal itu pasti puyeng dach di kepala hehe, tetapi bagi yang berduit pasti hilang ganti yang baru ngapain susah-susah, hehehe, tapi tenang sob mungkin articel ini sedikit membantu kita semua jika teman-teman pernah kehilangan hp blackberry, langsung saja sob ke tkp :
Kali ini kami tuliskan cara melacak ponsel BlackBerry yang hilang secara offline terlebih dahulu.Untuk melacak ponsel BlackBerry, Anda memerlukan nomer IMEI dan nomer PIN BlackBerry.


Berikut langkah-langkah pelacakannya.

  •  Buka situs resmi BlackBerry kemudian log in ke admin area click
  •  Masukkan username dan Password akun BlackBerry Anda
  •  Kemudian ketikkan nomer IMEI dan PIN BlackBerry Anda yang hilang
  • Selanjutnya tekan tombol searching, maka proses pelacakan akan segera berjalan.


Setelah proses di atas, Anda akan mendapatkan informasi tentang:


  •  History ponsel BlackBerry Anda, apakah merupakan ponsel resmi ataukah curian. Informasi tersebut berdasar pada waktu yang tertera.
  •  Status ponsel BlackBerry Anda, dari pelacakan akan diketahui nomer SIM card yang pernah digunkan baik sekarang atau terdahulu. Sehingga Anda bisa mengetahui nomer pengguna ponsel BlackBerry Anda saat ini dan Anda bisa langsung menghubunginya untuk meminta kembali. Dari status tersebut juga bisa diketahui lokasi ponsel Blackberry berada. 
ok itu sob semoga bisa bermanfaat yaa

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Chat YM

Administrator
Status YM

Copyright © 2013. Rorik Setya Budi - All Rights Reserved